popular entri

Kamis, 20 Juni 2013

Truns Out I still love you [Part 1]



Title
Truns out I still love you
Author
Tasya Eirena Ayudian (@tasyayudian)
Genre
Drama, Almost Sad romance, Friendship, & School Life.
Rating
Teenager
Main Cast
Seohyun from Girls Generation, Kyuhyun&Yesung from Super Junior
Disclaimer
WARNING!
: Ini hanya Cerita!, hanya fiksi belaka. Don’t take it too serious #nobash&#noplagiator -_-)b
Note
Kalo di sebelah kiri ada judul lagu berarti sebelum baca ceritanya kalian harus setel lagu itu yah, karna itu Soundtracknya dan gabakal rame kalo tanpa soundtrack J. Happy Reading~ 

*Author P.O.V*
                Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang yeoja yang sudah lama pacaran sama namja nya. Ya.. sebut aja nama yeoja  itu Seohyun dan namjachingunya yesung. Mereka ini sudah pacaran selama 11 bulan waktu yang cukup lama bukan? . Seohyun dan yesung bersekolah di sekolah yang sama hanya kelas yang membedakan mereka. Seohyun murid 8-b sedangkan yesung murid 8-a tapi hal itu tidak membuat hubungan mereka rapuh.
July 2012
memasuki tahun ajaran baru, Seohyun dan yesung berharap tahun ini mereka ditempatkan di kelas yang sama. Tapi, harapan mereka hilang ketika dua lembar kertas sudah ditempel di madding kelas. Benar, mereka berdua tahun ini harus memasukin kelas yang berbeda. Seohyun tetap dengan kelas B dan yesung tetap dikelas A.   tahun ini sekolah mereka memang tidak melakukan rolling class untuk siswa tahun ke-3 kenapa? Ini dikarenakan pihak sekolah tidak ingin  menghancurkan sifat kekeluargaan yang sudah dibangun oleh siswa kelas A dan B.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Seohyun memilih duduk dengan sooyoung sahabatnya sejak kelas 7 itu. Seohyun termasuk anak yang penyendiri sifat itu lah yang membuat Seohyun hanya memiliki teman yang bisa dihitung dengan jari itu. Yuri,sooyoung, dan tiffany hanya mereka yang bisa membuat Seohyun nyaman di Cheongdam Middle School . ditambah yesung yang setiap hari membuat Seohyun semangat  untuk mengerjakan tugas-tugas yang  diberikan para guru.
Jujur saja, Seohyun tidak terlalu pintar dalam tugas praktek maupun teori. Seohyun hanya unggul dalam satu pelajaran saja, English Language. Beruntung, ia memiliki teman-teman dan namjachingu yang selalu membantunya dalam pelajaran-pelajaran yang tidak ia mengerti. Terlebih lagi ditahun terakhir ini kelas B mendapatkan wali kelas yang selalu ceria walau sedikit cerewet namanya kim taeyeon. Kim taeyeon ini lebih memperhatikan murid-murid yang selama 3tahun ini dianggap under rated ya, salah satunya Seohyun.  Karena kim taeyeon ingin Seohyun memiliki teman yang lebih banyak, ia berinisiatif untuk mengatur tempat duduk.  posisi duduk Seohyun ditukar dengan sungmin. Hasilnya? Sooyoung sebangku dengan sungmin dan Seohyun sebangku dengan kyuhyun.
-BREAK TIME-
                “ah, aku sangat tidak nyaman sebangku dengan sungmin.. kau tahu? Dia itu sangat cerewet dan tidak pernah memberikan ku waktu untuk berbicara.” Keluh sooyoung sambil memasukan kue beras kedalam mulutnya.
                “sekarang kau baru merasakan bagaimana menderitanya Seohyun selama duduk bersamamu” ungkap yuri sambil tersenyum meledek.
“kau tahu? Kau itu lebih cerewet dibandingkan dengan sungmin” tambah tiffany.
                “yaa,yaa,yaa! Seohyun-ah katakan pada mereka berdua bahwa kau juga tidak nyaman sebangku dengan kyuhyun” desak sooyoung sambil mengoyang-goyangkan pundak Seohyun.  Seohyun memandangi satu per satu teman nya. 
                “eumm oke, sebenarnya aku lebih nyaman sebangku dengan……” Seohyun mengantungkan kata-katanya dan kembali  memandangi temanya.
                “yaa kau tidak usah takut dengan sooyoung, ada aku dan yuri disini” ungkap tiffany yang melihat keraguan Seohyun.
                “kyuhyun. Jujur saja dia itu lebih tenang dibanding kau sooyoung-ah” jawab Seohyun terang-terangan.
                “JACKPOT!” seru yuri dan tiffany bersamaan. 
                “aish jinja, kau sangat tega kepadaku” kata sooyoung sambil mengacak-ngacak rambutnya sendiri.
-SKIP-
                2minggu sudah Seohyun sebangku dengan kyuhyun, kyuhyun sangat baik dengan nya. bahkan sekarang Seohyun sudah mulai mengerti beberapa rumus fisika. Itu semua berkat kyuhyun.             “Seohyun-ah, kau masih berpacaran dengan yesung?” Tanya kyuhyun tiba-tiba.
                “masih, waeyo?” Tanya Seohyun
                “a..ani aku hanya ingin tahu saja hehe” jawab kyuhyun sambil tertawa garing. Kyuhyun memperhatikan Seohyun yang  sedang serius dengan ponselnya.  Kyuhyun merasa akhir-akhir ini ada yang berbeda dengan Seohyun seperti lebih diam(?) “yaa, apa kau sedang ada masalah?” Tanya kyuhyun yang to the point.
                “memangnya aku terlihat sedang memiliki masalah?hahaha” jawab Seohyun bercanda. Kyuhyun tidak merespon perkataan Seohyun tadi, kyuhyun hanya memandangi Seohyun dengan tajam pertanda bahwa ia sedang tidak bercanda. “ah, ne aku mengerti” kata Seohyun lagi. “baca ini” lanjut Seohyun sambil memberikan ponselnya pada kyuhyun. kyuhyun langsung membaca sebuah pesan singkat dari sooyoung dan..
                “mwo??! Sejak kapan kau bertengkar dengan sooyoung?” Tanya kyuhyun.
[#NowPlaying Jiyeon T-Ara_Rolling (ttoreureu) ]
                “molla, tiba-tiba saja sooyoung seperti itu. Dan sepertinya yuri dan tiffany juga marah kepadaku” jawab Seohyun pelan.
                “mereka marah pasti ada penyebabnya. Seolma…, mereka tidak suka kau berteman dengan ku?” Tanya kyuhyun lagi. Kyuhyun yakin semua ini karna nya.
                “bukan, ini tidak ada hubungannya dengan mu.” Jelas Seohyun yang langsung keluar kelas. Sebenarnya Seohyun juga berpikiran seperti itu, dan memang karna kyuhyun persahabatan nya skrg hancur. Seohyun benar-benar tidak tahu harus berbuat apa sekarang, biasanya kalau ia sedang ada masalah pasti yesung selalu membantu mencari jalan keluarnya. Tapi sekarang? Yesung pun sedang marah kepadanya karna hal yang sama.
                “tuhan.. kenapa kau memberikan ku masalah yang seperti ini.. aku, aku…” butiran-butiran air pun mulai keluar dari sudut mata Seohyun.
                “bodoh, kau ini sangat bodoh Seohyun” kata seseorang yang berdiri dibelakang Seohyun. Seohyun pun langsung menoleh kearah sumber suara, dan.. ia mendapati sosok kyuhyun. “seharusnya kau menjauhi ku, ini semua salah ku.” jelas kyuhyun.
                “bukan, ini bukan salah mu.“ jawab Seohyun
                “yaa.. kau menangis?” Tanya kyuhyun yang mendengar suara Seohyun yang sedikit serak.
                “ani” jawab Seohyun singkat.
                “jangan berbohong” kata kyuhyun sambil melangkah lebih dekat dengan seohyun. Seohyun menunduk untuk menutupi mukanya. “seohyun-ah liat aku” kata kyuhyun lagi. Sambil  memegangi pipi seohyun “kalau kau ingin menangis, menangislah. Jika itu bisa membuat mu lebih baik” lanjut kyuhyun sambil  memeluk seohyun.
[#NowStop Jiyeon T-Ara_Rolling (ttoreureu) ]

-SKIP-
*Author P.O.V end*
*Seohyun P.O.V*
04 September 2012
sekarang aku benar-benar menjauh dari ketiga sahabatku. Hubungan ku dengan yesung pun tidak ada kejelasan darinya. Mungkinkah dia memutuskan ku tanpa bicara? Ahtidak mungkin, yesung bukan orang yang seperti itu.
                “yaa seohyun-ssi, bisa kah kau kesini sebentar?” panggil kangin.
                “ada apa?” Tanya ku  sambil menghampiri kangin
                “menurutmu kyuhyun orang yang seperti apa?” Tanya kangin
                “kenapa bertanya kepadaku? Bukankah kau sahabatnya?” Tanyaku.
                “kita hanya ingin tahu kyuhyun seperti apa dimata yeoja, kau yeoja kan?” Tanya Eunhyuk yang duduk disebelah kangin.
                “oh.. jadi itu maksud mu, menurutku kyuhyun baik” jawabku seadanya
                “mwo? Hanya itu?menurutmu kyuhyun ganteng tidak?” Tanya kangin
                “jangan dengarkan dia, kau mau membantuku tidak?” kata Eunhyuk memotong perkataan kangin.
                “kalau aku bisa, akan ku bantu” jawab ku sambil tersenyum
                “bisa kah kau pergi ke lapangan basket sekarang? kyuhyun sedang menunggu ku disana. Tolong katakan padanya aku tidak bisa menemuinya sekarang” jelas Eunhyuk lagi. aku hanya mengangguk dan berjalan pergi menuju lapangan basket.
*Seohyun P.O.V end *
[#NowPlaying A pink _ My My ]       

*kyuhyun P.O.V*
-LAPANGAN BASKET-
aku sedang berdiri dilapangan basket menunggu seohyun. Barusan eunhyuk mengirim pesan padaku bahwa ia berhasil membuat seohyun untuk pergi menemuiku. Aku pun mulai bisa melihat seohyun berjalan kearah ku. segera saja aku menghampirinya dan memberikan satu kaleng soda yang sengaja aku beli barusan
                “ah go..gomawo” kata Seohyun “kenapa aku jadi canggung begini” batin Seohyun sambil menunduk dan menatap sepatunya.
                “kenapa sepatumu?” Tanyaku Sambil memperhatikan Seohyun yang terus memandangi sepatunya sendiri. Pertanyaan bodoh, tidak apa lah ini hanya sebagai pemecah suasana.
            “ah, oh tidak apa-apa” jawab Seohyun sambil mengangkat kepalanya. Aku hanya tersenyum, aku merogoh saku seragamku dan mengeluarkan secarik kertas kecil. Aku menyelipkan kertas itu kedalam tangan seohyun. Ia hanya menatapku dengan tatapan tak mengerti. seolah bertanya ‘kertas apa ini?’ aku hanya memberinya isyarat untuk membuka kertas. Seohyun yang masih agak binggung menurut dan membuka kertas itu.
Would you be my girlfriend? Saranghae seo joohyun
-To Be Continued-
--------------------------
Eottae?? Rame ga?? Kalau garame gabakal gua lanjutin nih kkkk~. Bingung ga sama cara pernyataan cintanya kyuhyun ke seo?cara yang aneh -_-)// maaf yah gua gatau cara nembak yang romantic._.V