popular entri

Selasa, 24 April 2012

JESSICA !



banyak yang salah menilai tentang jessica. semua itu di karenakan dari penampilanya yang kalem cenderung dingin. kadang-kadang tanggapan yang di berikan juga seadanya . wajar kalau cewek kelahiran 18 april ini dijuluki "ICE PRINCESS". tapi, bukan berarti sica (panggilan akrabnya) merupakan seseorang yang dingin. sica bersikap seperti itu waktu berhadapan orang yang belum akrab denganya.



ternyata, sica adalah member yang paling gampang tertawa dan susah untuk berhenti tertawa, dibalik sikapnya yang dingin, sica ternyata memiliki sifat yag  jail. ia pernah bersekongkol bersama yoonA untuk membuat kimbab dan sandwich "beracun". kimbab super asin dengan garam overdosis. tiffany lah yang menjadi korban keusilan mereka.

yang aneh adalah ia sangat takut dengan MENTIMUN. jessica sangat benci mentimun bahkan untuk menyetuhnya aja gak mau. inilah yang dijadikan sebegai senjata andalan bagi member-member lain untuk mengusili sica . member yang paling rajin mengusili jessica adalah yoonA.

ia sangat suka flat shoes dan motif leopard, memiliki hobi bermain bola dan boxing . kebiasaan sica adalah meminum air sebelum melakukan sesuatu. dan jika ia sedang ketakutan ia akan teriak sangat kencang dan melengking.

fakta mengejutkan adalah ternyata jessica dan tiffany lahir di rumah sakit yang sama. jessica sangat suka tidur rata-rata ia tidur selama 12 jam, kadang lebih seohyun, si maknae selalu mengeluh ketika membangunkan kakak-kakaknya terutama jessica sebab walau sudah melemparinya sesuatu sica tetap tidak bergerak.

ia pernah di kira menghilang padahal kenyataanya ia tertidur di kamar mandi . pernah juga saat dorm snsd kebanjiran akibat lupa menutup mesin cuci  semua member membersihkanya kecuali jessica yang asih tertidur. ada suatu ketika  dimana suasana berubah menjadi suram dan dingin ketika jessica mulai berbicara . momen itu diberi nama "SICA EFFECT"

jessica juga member yag paling tempramen di antar member-member lain . kalau sica marah ia pasti menangis. berbeda denga taeyeon dan hyoyeon yang pandai memasak , masakan jessica justru membuat para member ketakutan. bahkan untuk membuat sandwich saja ia harus menelepon ibunya dulu. ada sa=uatu kejadian dimana jessica memasak sangan banyak sekali karna ia tak bisa menakarnya dengan tepat sehingga sooyoung mengolok ngoloknya . untuk membuktikan sooyoung salah ia memakan semuanya seorang diri

JESSICA PRE DEBUT