popular entri

Selasa, 24 April 2012

SUNNY !

kecil, imut, lucu dan ngegemesin.. itulah kata kata yang paling mengambarkan sunny banyak yang mengira ialah anggota yang termuda di girls generation.padahal nih ya kenyataanya sunny termasuk 3 member paling tua dan ia juga terpilih sebagai member paling pendek di girls generation padahal ia hanya beda 2cm dibandingkan dengan taeyeon . tubuhnya yang pendek ini akibat dari sunny yang tidak suka meminum susu selain tidak suka susu ia juga tidak suka red bean paste (pasta kacang merah)


sunny adalah member kedua yang paling banyak mengisi OST drama dan flim selain taeyeon. karna selali tampil ceria dan bersemangat , banyak yang menjulukinya ENERGY PILLS. selain itu sunny jug sangat ahli berpose agyo (act cute) . bahkan member lainya memberikan istilah waktu sunny  mulai bertingkah agyo yaitu "CUNTENESS THAT CALLS FOR A PUNCH" jadi, saking imutnya sampai-sampai jadi ingin memukul gadis yang paling pendek ini di girls generation ini.

bertubuh kecil tetapi memiliki segudang bakat yang tak terduga, jadi gak heran kalau ia temasuk dalam 5 penyanyi terbaik di girls generation dan 5 dancer terbaik di grup ini. sunny memiliki sisi ke ibuan yang baik. di antara member-member lainya dialah yang paling pintar mengemong bayi dan anak kecil. sunny juga pandai mengemudi ia mendapat nilai 9,75 yang bisa dibilang hampir sempurna saat mengikuti tes mengemudi

sunny memang tidak menyukai nama aslinya , baginya nama aslinya itu sangat terdengar kuno dan aneh. walaupun memiliki nama kuno ia memiliki bentuk hidung yang akan membuatnya kaya sebenarnya sunny lahir di amerika serikat dan pindah ke kuwait sejak bayi. sejak saat itu iya memiliki phobia terhadap kembang api dan ledakan . karena sunny telah melewati hari-hari yang menakutkan saat perang gulf terjadi.

berbeda dengan jessca yang menjalani trainee terlama justru sunny hanya menjalani trainee selama 9 bulan...

SUNNY PRE DEBUT