popular entri

Sabtu, 09 Juni 2012

friendship?

holaaaa....! i'm comeback .setelah hampir 1 minggu gak nulis blog karna ada ukk hehe. selama ukk gue dapet pengalaman yang bikin gue sadar apa arti persahabatan itu. 

ternyata persahabatan itu gak mesti bikin gank atau community atau apa lah, sahabat juga gak mesti  ada diasaat kita seneng atau sedih kebanyakan orang beranggapan kalau yang namanya sahabat itu "harus" selalu ada saat senang dan duka . bagi gue sahabat yang baik itu sahabat yang bisa ngertiin sahabatnya , kita harus bisa ngenalin sifat sahabat kita satu-satu. saat sahabat kita lagi happy-happynya mungkin dia bisa seneng-seneng ke orang lain tapi bukan ke kita. malahan kita terkesan dilupain gitu sama dia? kalau udah gitu kita juga pasti kesel dong? pasti kalau udh digituin rata2 kita langsung ngespam di dunia maya , marah-marah lah, ngejudge dia lah. tapi apa kalian tau? tipe-tipe sahabat kaya gitu pasti suatu saat dia bakal balik lagi ke kita saat dia lagi kesusahan atau lagi ada masalah biasanya nih ya ada beberapa dari kita gamau deket lagi sama dia tapi yah, menurut gue lebih baik kita nyamperin sahabat kita deh karna mungkin dia ngedeketin kita lagi karna dia tau kita kebih baik dan mungkin bisa ngebantu dia :).


ada lagi tipe sahabat satu lagi, tipe sahabat ini juga tipe-tipe kaya gue gitu mwihihi :$ yang kalau lagi seneng dia pasti larinya ke kita , dan kalau dia lagi ada masalah pasti dia larinya ke  kita lagi tapi kadang kalau masalahnya udah berlarut-larut dia pasti lebih suka menyendiri. coba deh untuk beberapa hari kita biarin dulu dia menyendiri siapa tau kalau dia menyendiri dia bisa lebih baik. tapi kalau kita rasa dia sudah terlalu lama menyendiri kita boleh tuh ngehibur dia dan ngebantu dia :D


gue juga lagi kena masalah, dan orang pertama yang gue cari saat itu sahabat gue , mereka sempet ngebantu gue. sampai sekarang cuman sekarang gue lagi menyendiri gitu gue jadi ngejauhin sahabat-sahabat gue karna merasa gue udah cukup ngerepotin mereka sekarang gue jadi lebih deket ke pacar gue haha bukanya apa2 loh gue cuman mau ngilangin stress gue aja untuk beberapa hari :D


gue dapet kata-kata dari sahabat-sahabat gue yang bikin gue ngerti apa arti persahabatan itu:
kareina : "lo tuh kalo mau nangis di depan desya ! biar desya tau lo udah kesel sama dia" kalian tau gak sih? pas gue denger kata-kata itu gue langsung berhenti nangis dan berfikir gue jahat banget ya udh bikin sahbat gue pusing dengerin tangisan gue hahah :'D
lidya : "tasya udah lo jangan nangis lagi, lo kalo nangis jelek tau " dan saat itu bukanya berhenti nangis malah tambah sedih gue dan berfikir gue bego! malah nangis didepan umun! -_-"
putra : "sya udah diem jangan nangis lagi, *sambil ngusap2 kepala gue*kalo lu ada apa2 kegue aja " saat itu gue ngerasa   dapet perhatian lebih dari sahabat gue  
aji : "udah dong kamu jangan sedih terus, yang namanya masalah pasti ada jalan keluarnya, asal kamu ada kemauan,usaha dan berdoa pasti masalah itu bisa selesai hujan aja bisa cerah lagi"


aaaaaaa udahan ah gue jadi sedih papay :*