popular entri

Kamis, 19 Juli 2012

HYOYEON!!!



dance merupakan hal yang ia cintai dalam hidupnya. ia menekuni dancenya di Winners dance school sejak tahun 1999, dimana ia masih berumur 10 tahun . winners dance school adalah sekolah dance yang sangat terkenal dikorea selatan yang secara khusus mendalami popping, locking,animation,dan beragam hip hop style lainya. enggak heran deh hyoyeon sangat enerjik dan powerfull waktu menari diatas panggungsaat pertama kali masuk SM entertainment  , ia pernah menggangap yuri sebagai sainganya :(, sebab yuri pernah memenangkan sebuah kompetisi dance. 




tumbuh di lingkungan dancer membuatnya hyoyeon memiliki pribadi yang kuat dan cenderung tomboy bahkan, ia adalah member yang paling tomboy di girls generation. debut bersama girls generation yang harus tampil dan berbicara dengan cute merupakan hal yang sulit baginya . saat-saat itulah hal yang sulit bagi hyoyeon. pernah terbesit untuk keluar dari girls generation karna merasa gak sejalan dengan konsep girls generation. hyoyeon yang terbiasa dengan dance hip hop tiba-tiba harus menari dengan cute sambil memegangi lolipop. tapi seiring waktu berjalan, hyoyeon sadar bahwa inilah jalan yang terbaik untuknya. namun,  ia tetap tomboy dan fierce (galak) seperti biasanya waktu diluar panggung.


pembawaanya yang easy-going dan ceria membuat nya sebagai mood maker di grup sekaligus member yang paling lucu. waktu bercanda kita bisa melihat sifat kekanak-kanaknya. hyoyeon juga ternyata suka mengoleksi alat tulis dan  stiker lucu yang colorfull . salah satu panggilanya yang sangat populer adalah, "kim yeosal" (kim yang berusia 10 tahun)karena leluconya mirip dengan anak berumur 10 tahun . mood-nya pun berubah-ubah kadang sangaaaaaat ceria tapi, terkadang gampang marah. ia juga sangat cuek dalam penampilanya sendiri sampai-sampai dijuluki sebagai "fashion terorrist". 
hyoyeon adalah ibu di girls generation masakanya pun gak kalah enak dari taeyeon bahkan, seorang sahabatnya yang merupakan member 2pm, junsu berkata thanks di note-nya bahwa ia ingin menikmati masakan hyoyeon lagi. hyoyeon juga member yang paling rajin membersihkan dorm dan selalu mencuci piring kotor sehabis menikmati makan siang atau malam. itu semua tidak lepas darinya yang terobsesi dengan kebersihan dan higienis. hyoyeon sangat suka mencuci bajunya sendiri sampai-sampai ia diberi juluka "LAUNDRY GIRL" walau memiliki sifat keibuan, hyoyeon merupakan gadis yang fierce terbukti dengan 14 tindikan di telinga-nya dan 1 di mulut dia adalah member yang paling banyak memiliki tindikan disusul oleh taeyeon yang memiliki 5 tindikan dan tiffany yang memiliki 4 tindikan .

 penceria di suasana girls generation ini adalah sosok yang paling mandiri walau pun jahil ia tidak suka menggangu masalah orang lain . saat memiliki masalah ia memilih untuk tidak menceritakan kepada orang lain. ia lebih baik membuat lelucon atay berbicara sendiri dan membiarkan masalah itu berlalu begitu saja. kadang manajernya menyuruh hyoyeon duduk di belakang karna ia terlalu berisik. kebayang kan gimana berisiknya hyoyeon haha

saat masih kecil ayahnya sering memberikan hukuman berupa push up atau sit up kalau ia membuat keributan di tempat umum. enggak heran kalau hyoyeon tumbuh menjadi gadis yang tomboy dan powerful. ia lebih percaya diri saat melakukan powerful dance ketimbang sexy dance, karena powernya itu, saat menjadi trainee do SM, ia ditempatkan pada kelas laki-laki.

saat masih menjadi trainee, hyoyeon dan beberapa trainee lainya termasuk choi siwon super junior dikirim ke cina untuk mempelajari bahasa mandarin selama sebulan. sepulangnya dari cina hyoyeon menjadi gemuk dan sooyoung memanggilnya putri fiona. awalnya, hyoyeon senang, tapi itu semua berubah ketika ia tahu seperti apa putri fiona dalam flim shrek.

tapi, dibalik sosok kekanankan dan keibuanya hyoyeon memilik satu kebiasaan yang merugikan maknae (anggota termuda). saat mabuk, hyoyeon tampa sadar memukul jidat hyoyeon sambil mengomelinya. sewaktu-waktu tidak sadar, ia bisa menjadi orang lain yang sangat beda dari kebiasaanya sehari-hari yang memperlakukan maknae dengan baik

HYOYEON PRE-DEBUT!!!