popular entri

Kamis, 26 Juli 2012

YURI !!!

Yuri merupakan satu-satunya member Girls Generation yang memiliki kulit tan (kulit terkena cahaya matahari) dan S line (bentuk badan dai samping seperti huruf s) yang paling jelas diantara yang lain. Ia adalah icon sexy dari group ini dan dancer terbaik kedua setelah hyoyeon . Berbeda dengan hyoyeon yang lebih condong ke fierce dan powerful ketika menari, yuri lebih condong terlihat sexy karena bentuk tubuhnya yang indah itu.

                Yuri ini memiliki sifat yang ceria dan senang mengusili teman-temanya . ia juga senang berbicara dangan dirinya sendiri. Kebiasaan tidurnya yang sangat uink. Tanpa sadar yuri menjulurkan lidahnya saat tidur.
                Yuri sangat menjaga kesehatanya. Setiap pagi, yuri selalu minum jus ma, yaitu campuran daru susu, madu, dan apel. Ia juga senang meminum obat herbal cina. Biasanya setelah meminum itu, ia dengan sengaja mengembuskan napasnya ke wajah-wajah member lain. Baunya yang sangat menyengat membuat member-member lain tergangu. Karena napasnya yang bau itulah yuri sengaja menggangu member lain. Selain suka mengomsumsi minuman-minuman tersebut, yuri juga melakukan yoga untuk kesehatan tubuhnya.
                Yuri senang mengoleksi barang-barang micky mouse, menyukai anime, dan manga crayon shinchan. Ia juga mengaku pernah berpacaran waktu masih kelas 1 SMA . yuri juga suka mengambar graffiti.
                Yuri memiliki bakat terpendam, yaitu menulis. Dial ah sang penulis lagu ballad Girls Generation yang berjudul “Mistake”. Lagu ini bisa kalian temukan di mini album ke tiga “Hoot”. Banyak yang mengira bahwa tiffany adalah member yang paling banyak  melakukan kesalahan dipanggung. Padahal sebenarnya yuri dan sunny yang paling banyak melakukan kesalahan. Beda dengan hyoyeon yang mampu menghapal gerakan hanya dengan stau sampai dua kali melihat, yuri member yang paling lama menghapal gerakan. Selain gerakan, ia juga merupakan member yang paling sering melupakan lirik.
                Girls Generation pernah menonton flim di bioskop, Yuri tertidur 10 menit setelah flim dimulai dan baru bangun ketika 10 menit sebelum flim selesai. Untuk menutupi semua itu yuri ikut tertawa ketika member-member lain membahas flim yang baru saja mereka tonton, padahal yuri nggak ngerti apa yang mereka bicarakan

YURI PRE-DEBUT!!!