popular entri

Kamis, 19 Juli 2012

NEW DAY ~

haaai ^^ .... sekarang gue kelas 9 loh sebenernya, gue belum siap  untuk ngejalanin hari-hari sebagai anak kelas 9. yeah kalian semua tahu ini tahun terakhir gue di yadika, gue harus jaga sikap, gaboleh bikin masalah, dan yang paling utama study hard mulai sekarang buat UN nanti dan mungkin gue bakan satu abad sekali nulis blog disini wkwk '-'V . 




gue masuk 9b ok gue seneng banget masuk 9b karna dengan itu gue complete triple b ahaha. kelasnya gak di rolling loh bersyukur banget lah walau pun rika and dimas harus pindah ke 9a karna disana muridnya kurang :| dan yang gue sayangin adalah kenapa gue GAK pernah yang namanya satu kelas sama aji di manapun itu, mau di eskul? yah tahun kemaren gue sm aji sama-sama milih lab komputer dan sama-sama gak lulus dan yang akhirnya gue masuk basket dan dia marawis -___-". gue gak tau mau milih askul apa tahun ini. basket lagi aja gitu? idih gak bakal gue masuk situ lagi ! , gimana kalau english club kaya kls 7 dulu? gurunya udh ganti sih tapi... ada devita dan bayu gue gak mau ah . lab.komputer? jelas-jelas gue gak lulus -_-, masuk band aja kaya lidya shella juga masuk situ kan thn ini? iya sih maunya masuk band tapi gue megang apaan? gue ga bisa mainin alat muisk , vocal? suara gue jelek Gak sebagus lidya and shella masa iya gue bagian gulung - gulung kabel? wkwk . pengenya sih gue masuk dance aja tapi sekarang dance di ganti jadi tari tradisional huh ! ada eskul baru sih eskul SHUFFLE tapi? gue gak bisa shuffle T.T