popular entri

Sabtu, 04 Agustus 2012

AJI

masih inget kan sama kejadian gue digantungin sama aji? nah sampe skrg belum ada kejelasan sama sekali :'' . gue gatau apa yang dia pikirin sekarang, dan kalian tau gak sih? dia nulis status di fb yang gue mikin apa kita udh putus tanpa omongan? status dia gini " ternyata bener yah yang namanya CINTA itu ga ada yang ABADI" kalau kalian jadi gue gimana? nyesek ga? nyesek kan? gue aja nyesek bgt bgtan -_- malah 
gue cerita yah asal usulnya gue bisa kenal dan deket sama aji sampe jadian gini

jadi waktu gue kls 7 (skrg gue kls 9) ada cowok namanya frans waktu itu dia kls 7a bareng aji dan gue 7b  dan skrg gue sama frans sekelas alias sama-sama kls 9b dan aji 9a oke lanjut. nah si frans itu suka sama gue + sempet ngejar2 maksa gitu -_- nah puncaknyaaa pas gue mau pulang sekolah gue dicegat tuh sama si frans n the geng (frans,aji,jordan,ricky&david) disitu gue bener bener ga bisa .lari kemana2 , okonya disitu gue bener-bener di cegat 

ternyata si frans nembak gue waktu itu gue masih jadian sama yonathan dan gue ga mungkin ngeduain yonathan kan. tapi gue ga berani nolak si frans disitu gue bener-bener panik dan akhirnya gue sms yonathan dia dateng terus nyuruh gue pulang . kan pas yonathan dateng frans cs pada kabur tuh yaudah pas gue lagi  jalan kearah angkot ternyata mereka dtg lagi tapi frans cuman berdua sama aji. nah aji tuh maksa gue buat nerima si frans dan gue tetep bilang gue gamau.

sejak saat itu gue jadi deket sama aji yeah aji ngedeketin gue sih awalnya buat bikin gue mau jadian sama frans . tiap hari gue di telepon-in sm aji cuman buat ditanyain gue mau ga sama frans? dengan pertanyaan yang sama. yaa.. lama-lama gue kesel dong di teleponin terus akhirnya gue berantem sama aji dan sejak saat itu gue lost contact sama aji.

KENAIKAN KELAS 8...

pas gue liat daftar pembagian kelas gue shock pas tau gue sekelas sama frans -_- bakal bete berentet nih itu pikiran pertama gue . gue juga sekelas sama jordan di kelas 8 gue deket sama jordan soalnya gue duduk sama dia kan. pas hari kamis nya si jordan minta no gue ya gue kasih aja secarik kertas yang isinya ada no gue. terus dia keluar kelas 8b dan masuk ke 8a gue ikutin kan dan ternyata dia ngasih itu aji ! dih? buat apa coba --" terus si jordan balik lagi dia minta no gue tapi maunya di keting langsung di hapenya. dan gue tau hape yang di kasih ke gue itu hapenya aji . pas gue ngambil itu hape tiba2 hapenya mati dan ternyata hapenya lowbatt HAHA *evilaugh*

terus gue nyamperin aji yang ngupet dibalik pilar2 yang ada di deket pintu kelas gue . gue bilang "hayo.. ngapain lu minta2 no gue?!" kata gue nyolot haha aji kaget pas gue samperin dia gak jawab apa2 dn langsung nilnggalin gue

nah hari sabtunya tuh ... pulang eskul gue ketemu sama aji  pas dia ngelewatin gue, gue ledekin dasar tukang ojek ! wkwk dia cuman senyum... dan tetep jalan ngelewatin gue gue mikir kok dia gak nyolot sih? gue gak mikir panjang dan langsung balik dan malamnya ada yang sms gue nanyain jadwal uh gue bls+gue tanya itu siapa dan ternyata aji pas gue tau itu aji.. gue langsung inget senyuman nya aji yang tadi siang haha

gue smsan sama dia kurang lebih sekitar 15 menit-an disitu dia minta maaf segala macem dan blablabla (gue lupa dia ngomongin apa apes bawel bgt) terus tiba-tiba dia nembak gue DEEEG !! langsung dagdigdug jedder gue . gue sempet mikir lebih dari 6 kali haruskah gue terima aji yang blangsak, gak  cakep, bawel, jutel, tapi kece? haha waktu itu juga gue baru aja  putus sama yonathan dan akhirnya gue terima aji deh haha dan sampe sekarang umur ASYA udah 10 BULAN 18 HARI haha