popular entri

Sabtu, 04 Agustus 2012

SMTOWN Live World Tour III Akan Diadakan di Jakarta, Indonesia pada 22 September




Setelah sukses mengadakan konser di Anaheim, California dan Tsinchu, Taiwan, serta konser mendatang di Tokyo dan Seoul, para seniman dari SM Entertainment berikutnya akan mengambil "SMTOWN Live World Tour III" ke Jakarta, Indonesia. Konser akan digelar di Gelora Bung Karno dengan pertunjukan dari Girls 'Generation
, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, f (x), dan EXO, dan disajikan oleh WProductions dan MPEnter, dua acara dan konser memproduksi perusahaan yang bertujuan untuk membawa seniman internasional untuk penggemar di Indonesia.
Tiket untuk konser "SMTOWN Live World Tour III" di Indonesia akan mulai dijual minggu depan dan dapat dibeli dari http://myticket.co.id. Tribune 3 tiket akan dikenakan biaya 500.000 rupiah, tribun 2 tiket akan dikenakan biaya 800.000 rupiah, dan tribun 1 tiket akan dikenakan biaya 1.100.000 rupiah. Akhirnya, tiket festival akan dijual seharga 1.400.000 rupiah dan tiket VIP untuk 2.500.000 rupiah. Informasi tiket dan harga juga dapat ditemukan di halaman resmi Facebook W Production.