popular entri

Selasa, 18 Desember 2012

2AM profile


2 AM adalah boyband di dari agency JYP entertainment yang beranggotakan 4 orang. mereka debut pada 11 juli 2008 dengan lagu this song. baru-baru ini gue naksir sama salah satu member dari 2 AM  dia adalah jinwoon. gue tau dia dari K-drama judulnya dream high 2 :D. 


PROFILE 2 AM~


FIRST ! ini dia sang leader dari 2 am, namanya jokwon dia lahir di suwon, korea selatan. posisi nya di 2am selain leader dia juga seorang lead vocalist and visual ( face of group / maskot). hmm, maruk juga yah -_- haha.


NEXT ! namanya changmin (but he not changmin of tvxq). dia lahir di tenafly, new jersey wiih orang bule  nih tapi kok mukanya mandarin? wkwk ._.V. posisinya di 2am sebagai main vocalist and rapper. mukanya kalem tapi ternyata seorang rapper xD


LANJUT~ namanya seulong, lahir di korea selatan. posisinya di 2am sebagai vocalist. profilnya seulong ini simple banget yah wkwk -_-


and LAST ! nah ini dia my bias !! dia ini seorang maknae di 2 am selain maknae dia juga seorang  vocalist and main rapper. namanya jinwoon lahir di korea selatan. 

ALBUM STUDIO : 2010 saint o'Clock

MINI ALBUM : 2010 can't let you go even if i die / i was wrong | 2012 F.scott fitzgerald's way of love.
ALBUM SINGLE : 2008 THIS SONG | 2009 TIME FOR CONFESSION.