popular entri

Selasa, 18 Desember 2012

2ne1 profile


2ne1 sebuah girlband dari korea selatan yang bernaung di bawah  YG entertainment. mereka dibentuk pada tahun 2009. mereka beranggotakan 4 orang. jujur aja nih ya, gue sih kurang suka sama girl band ini because their fans (blackjack) suka main nge-judge snsd -_-. tapi kalo di pikir-pikir ini juga bukan kesalahan mereka tapi salah FANS ! MEREKA jadi, gue usahain buat engga benci mereka :)


ok first! dia ini leader, lead vocal, lead dancer and main rapper. kenapa semua lead ada sama dia? terus member yang lain nasib nya gimana? wkwk xD.  ohiya, nama CL lahir di seoul, korea selatan. 26 febuary 1991.


NEXT ! namanya minzy, si minzy ini lahir di Seoul (South Korea), 18 Januari 1994.  dia ini maknae, 2nd lead vocal, rapper and main dancer.


Lanjooot~  si cantik ini nama nya dara, lahir di Busan korea selatan , 12 November 1984. dia ini visualnya 2ne1, sebagai vocal  dan juga sebagai dancer. wajar aja sih dara dipilih menjadi visual ( face of group/ maskot) mungkin dia gak cantik tapi lebih tepatnya dara ini imut dan natural :$


LAST ! namanya BOM ! wkwk lucu yah xD lahir di seoul korea selatan, 24 maret 1994. posisinya di 2ne1 adalah sebagai main vocal and main dancer. jujur aja yah gue masih gak ngerti kenapa YG milih dara jadi visual? PADAHAL !! masih ada 1 member yang WOW kaya si bom ini. bom kan udah super perfect kaya barbie -__- maap ye kalo lebay gue kan cuman mengungkapkan apa yang ada difikiran gue haha >,<