popular entri

Jumat, 15 Maret 2013

indonesian translate- 2AM like an idiot

this !!! arti dari lagunya 2am yang like an idiot. lagu ini original sound track dari drama personal taste. kalian-kalian harus denger+harus tau arti dari lagunya. because~ artinya itu ngena banget buat kalian yang baru sadar seberapa sayangnya 'someone' sama kalian T^T

Seperti orang bodoh, mengapa aku bisa tidak tahu?
Seperti orang bodoh, mengapa aku membiarkannya pergi?
Seperti orang bodoh, sekarang hatiku Cuma bisa menangis

Aku tahu sekarang….
Cintaku hanya untukmu
Walaupun mataku memandangmu….
Walaupun hatiku berdetak kencang

Aku tak percaya kalau itu cinta
Aku Cuma percaya kalau itu karena aku sendiri dan tergantung denganmu
Cintaku hanya untukmu

Mari kita jangan seperti orang bodoh
Jangan sakiti hati sendiri
Ketika air mata jatuh karena sakit
Aku marah karena hatiku begitu lemah

Hanya kamu, orang yang kucinta
Hanya kamu, yang bisa mengisi hatiku?
Seperti orang bidoh, aku baru tahu sekarang
Kau, aku memanggilmu
tanpa mu, aku tak bisa hidup