popular entri

Rabu, 21 Maret 2012

musuh baru muncul lagi.. wuih !

masih inget kan sama yonathan?gue berantem sama dia baru beberapa hari TAPI...! gue punya musuh lagi yang lebih nyebelin dari pada yonathan.. who is that? lutfi kurniawan dia anak baru di kelas gue, dan gayanya udah selangit banget, please deh dia itu terlalu banyak gaya,lebay,sok iye,belagu,nyolotin,nyebelin,caper banget sama guru2 terutaman bu kuntami ! dia itu gak merasa kalo anak2 sekelas juga gak suka sama dia! banyak kok yang nulis namanya di kolom "TEMAN YANG TIDAK DISUKAI" di pelajaran BP/BK minggu lalu ! 
    and hari ini rabu, 21 maret 2012 puncaknya kesabaran gue, dari pagi gue udah sabar banget bangetan tapi apa? lutfinya tetep aja nyebelin ! akhirnya dipelajaran ke-4 gue nangis ! gak lain lagi gara-gara lutpi ! ada beberapa anak yang bilang ke gue ttg lutfi , dan ngasih saran contohnya shella dia blg kegue buat sabar + kalau kesel diam aja jangan ngoceh terus... kata shella sih gitu yah tapi mau digimanain lagi gue udah cukup sabar bgt! gue juga udah ngebacotin dia abis2an sampe dia ceming !