popular entri

Jumat, 16 Maret 2012

today's adventure with kareina

hmm...tadi siang saat disekolah gue sama kareina enggak kebagian jas lab alhasil gue sama dia cabut ke-kelas saja (waktu pembagian jas lab sedang di lab. biology) pas nyampe kedalam kelas kareina berpikiran "kalo kita diem dikelas kita bakal ketauan,mendingan kita kekamar mandi aja" ok akhirnya gue sama  kareina ke kamar mandi awalnya gue sama kareina biasa aja gue twitteran kareina hmm gue gak tau saat itu dia lagi ngapain
:D gak lama kemudian kareina mendengar suara orang yang akan datang ke kamar mandi kami berdua panik dan langsung msk kedalam kamar mandi sepertinya yang masuk kedlam kamar mandi itu kak'farhan,kak' bintang,rezha,lutfi (itu baru perkiraan gue aja ya). gue sama kareina panik bener2 panik gue gak tau harus ngapain selain diem tapi gue gak bisa nahan ketawa ketika gue and kareina dikira SETAN ! sampai2 ada yang baca doa hadeeh lebay deh akhirnya seorang guru datang dam langsung membubarkan anak2 itu dan tanpa diketahui kalau gue sama kareina masih didalam kamar mandi gue langsung meng-bbm fatima huh gak lama kemudian gue dijemput sama fatima untung datangnya cepat kalau tidak kami berdua benar2 gak bisa keluar -________-