popular entri

Selasa, 13 Maret 2012

my self...!

Hi world!


    banyak yang bilang, masa remaja adalah masa yang paling indah. yups, that's right! 'coz itu msa dimana segala potensi kita mulai terlihat, menampakan diri lebih tinggi dan tinggi lagi ke dunia ini.. ok pindah ke topic selanjutnya


hmm.. nama gue tasya eirena ayudian anak-anak biasa manggil gue tasya tapi gue lebih suka dipanggil asya. gue sekolah di junior high school yadika 6, grade 8. fandom gue Girls Generation and bias gue Seohyun she is my inpiration.
  
gue lebih suka dengerin lagu and baca buku ketimbang harus berolahraga , kalau ada waktu luang gue biasa menulis cerpen sudah banyak cerpen yang gue buat antara lain : 4 karakter cewek, sahabat jadi musuh, 30 A.M, she or me and yang sekarang gue tulis because love is you.
  ohya yang harus di inget, gue paling benci sama girl band CHERRYBELL because they all plagiarisim  of girls generation, gue juga paling gak suka sama yang namanya serangga terutama kupu-kupu yeah bagi sebagian cewek kupu-kupu itu binatang yang indah, cantik etc.last ! gue paling benci yang namanya suprised!


people judge me & the first time people saw me... 

  1. JUTEK, CUEK, 2 kata itu selalu gue dengar ketika bertemu dengan orang asing BUT once knew me... anaknya BAIK, PERHATIAN, dan SERING TERTAWA. yang terakhir sedikit unique sih haha
  2. CENGGENG huh sering banget gue dibilang kaya gitu... yeah gue cenggeng juga kan ada sebabnya!
  3. JAIL, kalau yang satu ini sih gue percaya gak percaya hehe

and last..!

my principles .. "my life in my hand and be your self!"



and keep reading guys
big hugs!!!:D