popular entri

Sabtu, 29 September 2012

Moment 08 agustus 2012


sebenernya kejadian ini udah lama banget haha tapi maaf yaa gue baru bisa cerita sekarang :D

Kemaren pagi pas gue dateng dikelas udah ada shella,yobel,lisa &iwan ya gue lewatin mereka aja kan nah shella sempet nyapa gue dan gue sempet bilang permisi sama iwan ya karna dia ngehalangin jalan gue.
     Nah pas gue naro tas gue ga ketempat mereka kan , malah shella sama iwan yang nyamperin gue. Iwan biasa lah dia minjem hape gue. Dan gue ngobrol2 bentar  sama shella . jam pelajaran pertama berjalan seperti biasa, dan jam pelajaran kedua kelas gue kosong alias gurunya gak ada yaudah gue duduk aja kan di meja guru sama shella sekalian shella ngecharger hape dia. Nah tbtb wali kelas gue dtg panic kan gue sama shella, ya.. gue langsung lari ketempat duduk gue tapi iwan nyruh gue duduk sama dia aja yawdah gue mau-mau aja kan soalnya tempat duduk gue dibelakang sedangka tempat duduk iwan didpn nah kursinya Fatima sama desya itu dibalik jadi ngehadap ke gue sama iwan depanya iyan desya depan gue Fatima nah iwan sama desya ngerjain bahasa inggris sedangkan gue sama Fatima lagi ngobrol kan tibatiba iwan bercanda2 sama gue kan jadi gue sama iwan sok sok’an kaya orang pacaran kan niatnya sih mau bikin kemal cemburu si shella sama desya juga lagi marahan sama kemal jadi ngedukung idenya hilman sama iwan buat manas2in kemal suasana kelas juga lagi berisik bgt jadi cuman beberapa anak aja yang ngeliat gue sm iwan nah tibatiba si hilman teriak kenceng bgt dia bilang “eh anak-anak si iwan sama si tasya jadian loh..” anak-anak langsung cie ciein gue kan si desya nambahin “iya serius loh didepan mata gue barusan iwan nembak tasya diterima lagi” si rani nambahin juga “cocokan sama iwan sya dari pada sama kemal serius gue sebagai ade lo setuju bgt lo jadian sama iwan bagus bagus” kata dia shella ikut2an bilang bener bgt yaampun gue sama iwan bener2 binggung harus ngapain iwan cumna bisa nyengir doang sedangkan gue malan nunduk abis itu pa jaka masuk ke kls kan yaudah gue balik lagi ketempat asal gue , gue duduk bareng alga dan iwan duduk tepat di belakang gue. Gue lupa ga bawa buku penjas jadi gue minjem lks nya iwan kan terus istirahat tuh pas istirahat gue , shella , sama kareina duduk di koridor kan terus iwan duduk di depan gue sambil ngeliatin gue lamaa bgt terus dia kaya narik tangan gue kaya yg nyuruh gue berdiri tapi gue ga mau kan gue udh terlanjur unmood ngeliat aji yang cueknya selangit terus shella sama kareina kesel kan ngeliat gue di cuekin terus2an sama aji akhirnya mereka manggil aji nah pas mereka manggil aji anak2 malah ikut nyamperin kita kata shella kalau banyak anak2 yang ngeliat namanya bukan face to face sya yaudah ji gua ga jadi ngomong kata shella gitu kan dan akhirnya gue masuk ke kls gue nyuruh shella duduk sama gue nah gue mikir kok pas hilman bilang gue sama iwan jadian barusan gue jadi rada canggung sama iwan dan skrg kalo iwan ngajak ngomong gue , gue jwbnya singkat2 dan kayanya iwan ngerasain yang sama soalnya dia bilang ke gue jangan marah ya sya hilman kan cuman bercanda , kita kan sahabatan  jangan cuekin gue dong sya kata iwan yang ngebuat gue jadi ga canggung lagi . nah pas pelajaran biologi gue duduk sama iwan kan gue sempet bercanda2 gitu sama dia nah abis pelajaran biologi gue ada jam pelajaran lab English langue shella misahin diri dia duduk di dpn sedangkan gue tetep duduk sama kareina+lidya walaupun gue di pojokin  kan kalau di lab EL 1 meja 4 orang nah meja gue baru 3 orang dan gue dpt tugas harus buat dialog berdua2 nah gue sama siapa dong? Akhirnya iwan duduk disebelah gue dia bilang dia ga punya kelompok yaudah gue iya2in aja dari pada ga ada kelompok kan nah abis gue  bikin percakapan ternyata gue sama iwan disuruh baca di depan gue kaget lah iwan cuman ketawa2 aja yaudah gue maju tuh anak2 juga lagi pada sibuk sendiri tuh eh iwan malah nyuruh diem ya anak2 jadi merhatiin gue sama iwan kan -__- yaudah tuh gue baca dialognya dengan sangat tidak serius iwan malah sebaliknya nah pas selesai baca gue masih tetep didpn kan soalnya disuruh nulis nama dulu di absensi terus gue denger Fatima ngomong sama desya “eh kok kayanya dari minggu kemaren iwan sama tasya mulu dah?” kata dia gitu omg udh mulai kesebar gossip yang aneh2 nih ._. atria juga sama dia ngeledekin gue “cie yang jadian sama iwan” terus shella bilang ke gue  katanya gossip itu juga udah nyampe ke 9a dan rika juga udh tau , nah rika itu mantanya iwan -_- aduh siapa coba yang ngegosip sampe ke 9a? kalau aji tau kan bia berabe nah mlmnya gue dpt sms dari aji yah aji masih ngomong sama gue , pake gua elu akhirnya gue beraniiin buat nanya kejelasan gue sama dia gimana nah ternyata aji kira gue sama dia udah putus soalnya dia kira gue udah jadian sma iwan dan dia juga sempet bilang ke gue kalau dia sayang bgt sama gue >,< dia juga sempet ngajak balikan wahaha BERARTI SELAMA INI GUE GAK DI ANGGAP SAMA AJI PERMISA ! CUKUP BUAT BIKIN GUE NYESEK KUADRAT! Dan akhirnya gue bilang kita belum putus kali dan kalian tau apa? Aji cuman bilang oh -______-