popular entri

Sabtu, 29 September 2012

untitle

kadang gue berfikir kenapa gue bisa sangat gampang suka sama seseorang?tapi gue belum tentu  bener-bener tulus sayang sama orang itu.
dan waktu gue sama aji gue gak pake PDKT dulu malah langsung jadian karna gue suka sama sifatnya dia dan tau apa? ternyata gue gak sayang bener bener tulus sayang sama dia tapi gue bisa ngerasain betapa sayang dan gak mau kehilangan gue nya dari dia :) dan mulai saat itu gue belajar sayang sama aji dan bener kan gue bisa sayang sama dia dan sampe sampe kemal dtg dan nembak gue saat itu gue masih jadian sma aji tapi kalian tau kan kalo kemal itu orang yang gue suka+sayangin bgt dari dulu akhirnya gue lebih milih kemal dari pada aji TAPI  setelah 3 bulan gue ngejalanin sama kemal? gue sadar gue gak bisa sayang lagi sama kemal , perasaan gue udah berubah gue sayang bgt sama aji dan gue udah milih orang yang salah dan akhirnya gue putus dari kemal dan balik lagi sama aji .

dan gue janjisama diri gue sendiri bahwa ini adalah balikan yang terakhir yang intinya gue gak mau MAININ perasaanya aji karna gue emang udah sayang sama dia. :) dan selama 11 bulan 20 hari gue mulai digangu sma cobaan2 ._. yang akhirnya gue putus lagi sama aji karna iwan . dan gue sadar sekarang gue gak bisa ngerasain apa perasaan iwan ke gue beda kaya dulu yang dimana gue bisa ngerasain sayangnya iwan ke gue. dan jujur gue juga belum bisa bener bener sayang yang tulus ke iwan :|