popular entri

Sabtu, 29 September 2012

Moment 20 september 2012



Nah pas pulang sekolah gue dikerjain abis2an sama agil disuruh bolak balik -_- terus disuruh nyari iwan dan kebetulan pas gue lagi nyariin iwan , iwanya lewat sama Jordan dan bener kan gue diseret disuruh masuk lagi ke sekolah, gue udah masuk ke sekolah tuh gue nanya ke shella
kareina sama agil lagi ngapain eh iwan bilang LAGI NGAMBIL KUE wkwk iwan oon yaa nah dari situ gue tau lagi dikerjain jadi pas gue disuruh ke lap.basket dan dimarah2in sama gita gue jawabnya asal aja haha dan saking keselnya gue, gue kabur tuh kedepan ruangan bu lasma dan si gita dan kawan2nya nyamperin gue ! udah tas gua di lempar2 lagi sama dia -_-. Dan dia marah2hin gue sampe gue udah kesel setengah mati sama itu anak dibilang gue cw ga punya hati lah apa lah pokonya bacot bgt dah. Terus gua juga disuruh minta maaf sama anak-anak lireisyalla, terus lireisyalla juga gamau maafin gua -_- udah gitu gua juga disuruh mutusin iwan gue bilang YAUDAH PUTUS AJA udah kesel bgt gua -_- terus kata iwan gini PUTUS YA PUTUS?  Gue iya2in aja.. dan iwan bilang oke RESMI PUTUS! Sebenernya gue udah pengen nangis bgt tapi gue masih inget lah init uh cuman dikerjain jadi gue tahan sebisa mungkin buat gak nangis. Tapi keyakinan gue akan hal gue lagi dikerjain itu mulai hilang karna kareina nangis didepan gue!! WHAT? KAREINA NANGIS? ITU SESUATU HAL YANG WOW BANGET!! Karna gue utau banget sifat dan kerpibadianya kareina itu kuat bgt dan gak selembek gue._. nah dia bilang LO JAHAT SYA.., LO SAMA SEKALI GAK PERNAH MAU NANGIS BUAT ANAK2 LIREISYALLA! udah bilang kaya gitu gue disuruh ke parkiran sekolah kan. Abis itu gue disuruh duduk lamaa banget setelah beberapa menit Fatima and jihan dtg. Terus si gita nyamperin gue marahin  gue lagi dih apa bgt coba -_- dan tibatiba, shella, kareina,lidya,jihan,Fatima,Jordan,okta,agil and gita ngelilingin gue dan nyanyi HAPPY BIRTHDAY gue kaya org tablo bilang APA SIH APA MALAH NYANYI2 haha terus gita nyuruh gue berbalik dan taraaaa ada iwan lagi megang kue ulang tahun ! haha aaaa gue pengen nangis tau ga terus gue disuru make a wish kan dan kalian tau apa ? gue berharap SEMOGA HARI BESOK BISA LEBIH BAIK LAGI DARI HARI INI :D dan first cakenya buat iwan haha gue sama iwan suap2an gitu dan pas iwan lagi suapin gue tibatiba jihan nyolekin kue kemuka gue dan langsung semuanya nyolekin itu kue ke muka gue. Haha seru sih dan gue juga dpt kado dari iwan dia ngasih gue kalung burung hantu .-. dan si Fatima ngasih gue boneka angry bird *kenapa semua berhubungan dengan burung ya? HAHA terus lidya ngasih gue kotak dibungkus yang isinya ternyataaa kacamata gue -_- dasar maling wkwk. Yaaa thanks for surprise nya guys !! lafyuuu haha