popular entri

Sabtu, 29 September 2012

moment 19 september 2012


19 september 2012

Tauga sih gue kan izin selama 4 hari soalnya gue masih di parigi kan nah hari jumatnya gue masuk, sabtu biasa, dan hari senin nya juga awalnya biasa tapi akhirnya ga biasa wkwk. Pagi itu.. gaada yang aneh semua
seperti biasa yang gue main2 sama ank2 lireisyalla, bercanda2 sama aka cs .. tapi setelah istirahat gue dikasih surat dari shella yang shella bilang jangan dikasih tau sama siapa2 . dan ternyata mereka marah sama gue, mereka bilang kalo sekarang gue berubah, gue lebih deket sama iwan dibanding mereka. Padahal gue ngerasa ga ngejauhin mereka apa lagi gue gak pernah deketin iwan.. yaaa setau gue juga sih iwan deketin gue karna PERTAMA DIA CUMAN MAU BIKIN KEMAL CEMBURU dan gue tau msd iwan itu cuman bercanda KEDUA gue BISA deket sama iwan itu KARENA GUE DUDUKNYA EMANG DEKET IWAN jadi otmatis tiba-tiba deket gitu aja -_- dan disitu gue langsung nangis kejer ! yaaa kemal nenangin gue dan tau apa? Itu sempet ngebuat gue sayang lagi sama kemal tapi cuman buat beberapa menit doang wkwk. Dan dari situ gue langsung  dijauhin sampe sekarang.  Besoknya HARI SELASA TANGGAL 4 SEPTEMBER gue masih dijauhin sama mereka dan gue fine fine aja karna saat itu gue masih belum terlalu tergangu dengan hal itu. Dan di pelajaran ke 4 itu pelnya pa budi kan jadi gue rada ngerasa bebas gicuu haha nah iwan duduk di sebelah gue dan edo sama nugroho duduk di depan meja gue. Terus si edo sama nugroho kaya nyuruh iwan nembak2 gitu kan haha gue nanggepin juga kan soalnya iwanya kaya yang salting gitu. Terus nugoro kaYa ngomong serius kegue dia bilang SYA LU NGERASA KAN KALO IWAN JADI PERHATIAN BANGET SAMA LU.. DIA KAYA GITU KARNA DIA SAYANG SAMA LU yaaa pas nugroho bilang kaya gitu gue langsung ngerasa gimana gituuu yaudaaah langsung gua terima aja iwan nya daan gua mikir nasib aji skrg gimana karna saat itu gue masih pacaran sama aji ._.V dan pas jam ibadah kan gua lagi duduk berdua aja sama iwan dikelas dan ternyataaa aji masuk ke 9b dan iwan langsung rangkul gue terus manggil aji biar liat itu MAKSUD LO APA WAN?! Haha aji ga bilang apa2 dan langsung keluar dengan muka juteknya -_-.
Malemnyaa aji sms gue dia nanya kenapa gue mesra banget sama iwan y ague bilang aja bercanda haha padahalmah udah jadian astagaa nah tadinya gue mau mutusin aji tapi sayangnya pulsa gue keburu abis ._.
Akhirnya hari KAMIS tanggal 6 gue mutusin aji hehe :D dan aji tau kalo gue mutusin dia karna iwan aaa MAAP YAK MAAP.
Nah 3 minggu gue berantem sama anak2 lireisyala
Dan di tanggal 19 september 2012 gue disamperin sama agil and okta dia kaya marah2in gue gitu -_- dan disuruh milih MUTUSIN IWAN ATAU LIREISYALLA BUBAR?! Songgong kaga tuh ?! yaa yaudah gue bilang jwabanya besok tanggal 20 september 2012