popular entri

Selasa, 14 Mei 2013

[SPECIAL!!!] 10 PERFORMANCE TERBAIK DARI IU versi crystal seventeen asca~


hai hai~ ini adalah postingan special pertama di 'MINGGU SPECIAL IU' di postingan kali ini gua mau ngeshare video video TER KEREN, TER KECE, TER WOW, TER BAIK POKONYA TERRRRR AJA HUAHAHA check this out~


  1. di MBC ‘Korean Music Wave In Bangkok 2012′ IU dan Taemin SHINee berkolaborasi dengan menyanyikan lagu gee,juliette, dan hello. yang di aransemen lagi menjadi akustik. 

2. Pada 29 desember, IU memiliki penampilan duet dengan yoseob (beast) di SBS GAYO DAEJUN 2011. mereka menyanyikan lagu if you want a lover.

 

3. IU membawakan lagu good day versi acapella di kbs joy 21st seoul music awards. yang langsung di sambung dengan lagu You and I.




4. di salah satu acara music korea. IU sempat mengcover lagu womanizer yang di aransemen menjadi akustik.


5. IU - Good Day  Live WITH 3 High Notes  NO LIPSYNC. gaperlu dijelasin lagi deh. kalian pasti tau apa yang gua maksud :)



6. Ini diaa video debut performance nya iu. sumpah ga bohong ini cius loh suara iu disini bagus bangeet!!




7. SEKALI lagi nih IU nge cover lagu terus dibikin akustik. judulnya officially missing you dari tamia.


8. lagi lagi IU kolaborasi sama member SHINee. kali ini sama key huaaaa IU beruntung banget yaaah. disini IU sama Key  ngebawain lagu letter to youz

9. masih dengan lagu yang sama. ya bener! lagu letter you ini dinyanyiin lagi sama IU tapi kali ini dia bawa lagu ini sama Eunhyuk super junior aaaa keren yaaa ><. 

10. and the last!! ini video dibikin sama IU dan Thunder Mblaq sendiri loh~ di video ini iu nge cover lagu dari super junior sorry sorry