popular entri

Kamis, 23 Mei 2013

Tahun pertama di SMP YADIKA (sub title; MOS)


annyeong!!^^ kali ini gua mau ngeshare tentang sahabat-sahabat gua di smp ini. hohoho. euumm di smp ini  gua sempet deket sama beberapa anak. dari masa-masa mos. kalian tau? waktu mos itu gua nyaris gapunya temen. yaa mungkin karna gua pendiem kali ya wkwk. jadi temen gua pas jaman mos itu ; Rima,Annisa,Atria,Dandy,Dimas. sejarahnya gua bisa kenal mereka itu ... pertama RIMA gua bisa kenal dia karena waktu itu dia orang yang pertama kali ngeliat jatuh pingsan, terus dengan panik nya dia blg kaka kls yg waktu itu ngebimbing regu gua. yaa awalnya gua sempet ga percaya secara gitu yah seumur hidup itu gua gapernah PINGSAN dan disaat saat penting gini gua malah pingsan?? ih gabanget deh haha. sejak saat itu gua jadi deket sama rima. ya walau pun ditengah-tengah pertemanan gua itu ada yang gasuka.. YOLLA. dia itu temen satu sd nya rima dan dia gasuka kalo gua temenan sama rima-.-


yaa gua sempet kesel sama kelakuan yolla ke gua sama rima, tapi gua masih tau diri dikit lahh yolla kan udah kenal rima lebih dulu dari pada gua, jadi saat itu gua memutuskan untuk jaga jarak sama rima tanpa harus musuha.

kedua, ATRIA. gua kenal dia lewat games yang dikasih sama kaka kaka osis tercinta haha. jadi waktu itu ada games joget balon gitu._. kalian taukan balon yang di tempelin ke kepala terus harus joget2 tanpa nge jatuhin balon nya? nah gua kaya gitu!! aduh gua masih canggung banget sama atria waktu itu. sampe2 dia megangin tangan gua supaya gerak grgr gua gamau joget sama sekali waktu itu.__.V *maapya 

ketiga DANDY&DIMAS, gua kenal 2 cowok ini  di waktu yang sama. waktu itu anak-anak mos dikasih kertas dan disuruh cari pasangan kertas itu. nah yang dapet pasangan ketas itu dijadiin kelompok. waktu itu gua dpt kertas 'kicir-kicir' gua bingung mau cari kemana, masa gua harus nanyain satu-satu ke orgorg kertasnya apa? gua gamau lah. nah pas itu dimas sama dandy jalan berdua sambil teriak KICIR KICIR!! kaya org jualan gitu. nah gua yang denger itu gua langsung nyamperin mereka. finally gua gabung sama mereka dan maish harus cari 2 orang lagi *waktu itu 1 kelompok ada 5 orang._. dan gua dandy dimas berhasil nemuin 2org lagi 22nya cewek yang satu atria gua udh kenal dia walaupun ga terlalu deket._. dan satu lagi gua ga kenal dan gamau kenal karna itu cewe juteknya minta ampun-_-

keempat !ANNISA cewe yang jutek itu ternyata namanya annisa, ekspresinya emg jutek pas pertama kali ketemu. tapi pas udh nyatu dlm 1 kelompok dia jadi baik gitu sama anggota2 lain termasuk gua. 

yaaa jaman jaman mos itu berasa lama bagi gua walau pun itu cuman berlangsung 4 hari.. tapi serasa 1bulan huahahaha

To Be Continue yaaa annyeong!