popular entri

Selasa, 05 Februari 2013

TUGAS PRAKTEK TIK (3/9)

nama : rio saputra
kelas : 9-B
tema : musik


SNSD Berubah 180 Derajat di MV "I Got a Boy"

Grup idola SNSD comeback dengan balutan hip-hop dan sangat berbeda dengan konsep sebelumnya yang cenderung feminin dan imut. Kemarin, mereka merilis music video (MV) dari single terbaru, "I Got a Boy" tentunya dengan memamerkan berbagai gaya tarian dan lagu yang berbeda.

MV berdurasi 5 menit ini memperlihatkan konsep musikalitas SNSD berubah 180 derajat. Mereka mengenakan sepatu kets, bukan sepatu hak tinggi dan pakaian mencolok yang girly. Mereka juga memamerkan tarian B-Girl dengan baik.

Grup idola seperti SNSD dan 2NE1 punya gaya berbeda. Namun, dengan konsep baru ini, SNSD seakan keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru.

Image mereka mengandung perpaduan hip-hop, elektronik, urban, retro, dan masih banyak lagi.

MV ini telah menerima lebih dari 10 ribu komentar di hari pertama peluncuran. Sangat jarang untuk melihat banyak komentar di satu video. Karena perubahan mengejutkan, tentu banyak fans yang terkejut.

Banyak produser dan artis lain memuji gaya baru dan konsep baru SNSD. Selain itu, single "I Got a Boy" merajai beberapa chart musik di Korea dan Jepang. Seperti dilansir Kpopstarz.

sumber ; okezone.com