popular entri

Kamis, 31 Mei 2012

31 may 2012



Hola.. J tadi pagi gue dtg ke sekolah kepagian lho.. haha gue nyampe sekolah setengah 7 wow banget yakan! Yang biasanya gue dtg telat skrg dtg pagi2 gitu. Aji aja kalah sama gue haha , pas udah nyampe kelas gue langsung ngerjain geografi , tapi karna ga ada yamg mau ngasih contekan jadi gue twitteran aja pas lagi ketawa-ketawa sendirian gue baru ngeh kalo aji lagi duduk di dpn gue yaampun ! ceming banget gue sekejap gue langsung diem and dag dig dug hatiku~ kok jadi nyanyi sih? Hhaha lanjoot . gak lama kemudian pa budi dtg sambil bawa sapu pas aji ngeliat pa budi , aji sama ricky langsung ngibrit lari keluar kelas wkwk
. gue gak ngeh kalo udah bell tambah panic gue secara gue nulis jawaban baru 4 yaudah akhirnya gue gak ngumpulin ulangan -_-“ dan gue ga tau besok gmn nasib gue. Abis itu gue langsung baris kan soalnya barusan ada upacara pramuka gitu, pramuka lancar2 aja nah pas pelajaran tik gue kan harusnya bareng shella eh malah diganti jadi tiga-tiga dan mau gak mau gue harus  mau L ok akhirnya gue gagal dlm mebuat poster itu, setelah itu pelajaran kimia, pelajaran itu lancar2 aja,trus bahasa ! my god!! Gue gak bisa baca puisi dan gue cuman bisa bikin puisi doang dan pelajaran iu bikin dag dig dug ! abis itu mtk haha mtk apa lagi lancer beet ! nilai bagus semua haha nah abis itu jam pelajaran terakhhir 0lahraga ! hehe sebelum pelajaran terahhir kita istirahat kedua dulu nah pas istirahat kedua itu gue,kareina,lidya,shella,nuratih iky,bayu,fajar,dandy,Jordan,alvatiano,annisa,beta ,and,aji, gila-gilaan wkwk kita main kunci-kuncian dikamar mandi gitu
Korban pertama iky , korban kedua gue, shella and nuratih dan itu yang terlama+nakutin coz didlm kamar mandi itu gue ber3 di kasih suara – suara nyeremin gitu iih , udah gitu gue disiram lagi sam nuratih ampe bahas kuyup lepek astgfrlh -_-“  akhirnya yang bukain kita ber3 iwan aaa thanks iwan J nah udah kaya gitu kita semua udahan soalnya itu bener2 gak lucu nah pas gue masuk ke kelas ank2 pada ngeliatin gue shella sama nuratih gitu pada heran kenapa gue basah kuyup gitu haha tiba-tiba annisa nyeret iky ke 8-b gitu nah langsung deh gue shella sm nuratih nyeret dia ke kamar mandi dan ngurung dia sendirian wkwk sempet ada yang protes gituh  si beta and Jordan mereka bilang gue mau gak digituin gue jawab aja soalnya kan gue tadi juga di gituin eh mereka malah ketawa . akhirnya alvatiano kita suruh buat bukain iky soalnya udah terlalu lama juga kan , eh si bayu malah ngedorong alvatiano dan bles ! kekunci juga mereka berdua wkwk 2 orang deh didlm , nah lidya dtg mau ganti baju cuman kan kmar mandi ceweknya lagi kita pake jadi kita nyuruh dia tunggu sebentar setelah siram-siraman air kita berdua mau lepasin dia bener-bener dilepasin iky and alvanya eeeh nuratih jail lidya malah dimasukin juga diulur lagi deh makin panjang lagi deh haha ketawa ngakak gue pas tau lidya masuk juga and akhirnya kita buka beneran iky bajunya lepek semua haha tapi seru banget ! love you guys and thanks for today :*