popular entri

Selasa, 29 Mei 2012

TIFFANY !!


misprounced (salah menghafalkan), itu lah yang sering terjadi jika fany (panggilan akrabnya) saat memperkenalkan diri. waktu awal pertama debutnya ia baru pindah kekorea selama 3 tahun sehingga ia belum fasih berbahasa korea. ia lahir di san fransisco, california, di rumah sakit yang sama dengan jessica.
 waktu tersenyum tiffany bisa membuat eye smile yang sangat cantik bahkan eye smilenya lah yang disebut-sebut sebagai eye smile nomor satu di korea selatan. tapi hal itu membebani tiffany, karna ia harus membentuk eye smilenya jika bertemu dengan para fansnya dan itu membuatnya sangat lelah sekali, walaupun seperti itu tiffany bersyukur karna mendapatkan karunia yang sangat indah :)


fany juga dijuluki sebagai "ANGEL" karna hatinya yang sangat baik, pernah suatu ketika tiffany menolong seorang safer (anti fans snsd) di depan gedung SM entertainment sejak saat itu banyak fans yang menyayanginya . ternyata tiffany sangat polos, karna kepolosan inilah yang menjadi sasaran empuk bagi member-member lainya untuk mengerjai fany, pernah suatu ketika semua member keluar dari dorm tanpa fany dan meninggalkan fany sendirian. tiba-tiba fany menyusul sambil bercucuran air mata tiffany benar-benar sangat menyayangi GIRLS GENERATION/SNSD . soalnya, ia seorang diri di korea selatan sejak pindah dari los angles. keluarga tiffany memutuskan untuk tetap tinggal di LA hal itu membuat girls generation adalah keluarga yang paling dekat selama ia dikorea


tiffany sangat menyukai warna pink di panggil Ti-manager atau manager hwang oleh member lainya karna sikap perhatianya kepada member lainya . namun, beda dengan sunny , tiffany malah gak bisa mengurus bayi dengan baik. parahnya lagi setiap tiffany mendekat , seketika bayi itu langsung mengangis padahal tiffany enggak melakukan apa-apa . jessica juga sama dengan tiffany sama-sama gak pintar mengurus bayi.


di dorm, tiffany tinggal sekamar dengan seohyun hal itu justru membebaninya karna ia merasa engga menjadi kaka yang baik bagi seohyun . sebab, seohyun sangat bertanggung jawab akan dirinya sendiri. tapi, seohyun adalah member satu-satunya yang dipercayai oleh tiffany saat menanyakan kata-kata yang tidak diketahui artinya.kebiasaan dari fany yaitu waktu tertawa atau sedang gembira ia akan menepuk tanganya dengan semangat.


nah, kalau jessica sangat benci mentimun , fany malah membenci serangga. waktu ada serangga , tiffany bakalan bertiak tanpa henti, "bulebulebulebulebule" , yang kadang terdengar sperti rap. tiffany juga sangat suka dengan high heels, beda banget sama jessica yang sangat terobsesi dengan flat shoes


TIFFANY PRE DEBUT !!