popular entri

Senin, 28 Mei 2012

goodbye Tabita :'D

hai hai.... gue baru dapet berita duka nih... temen gue meninggal karna sakit leukimia yaallah gue, sama temen-temen gue ngerasa kehilangan banget. terakhir gue ketemu sama dia itu udah lama banget..., dia cuman senyum kearah gue dan bilang "gak kuat" aaaaa kalo inget itu gue langsung nangis .

biasanya nih ya gue kalo ketemu sama dia pasti dia nanyain gimana kabar ade gue , turs dia juga baik banget dlm hal menirukan suara anak kecil, gue juga pernah bantuin dia ngerjain tugas tik, dan satu hal kebiasaan yang mungkin harus gue lakuin yang inget trus tiap ada org yg nanya absensi gue abis siapa pasti gue jwb tabita dan itu skrg sering membuat anak2 sedikit marah mungkin mereka merasa aku bercanda -_-", setiap ada tugas kelompok gue sama tabita udah bisa nebak pasti kita sekelompok lagi dan terakhir gue sekelompok sama dia semester sekarang tepatnya di tugas tik dan itu tugas terakhir yang gue kerjain sama dia :'), setiap ulangan pasti gue seruangan sama dia dan biasanya dia pasti nyontek sama gue hihi walaupun kadang2 suka kesel dicontekin sama tabita tapi gue gak pernah melarang dia ko :D dan gue sadar mid semester kemaren itu adalah ulangan terakhir dimana gue seruangan sama dia, contek-contekan sama dia aaaaaaaaaa yaallah... gue tau allah ambil nyawa tabita karna allah sayang sama tabita, allah ga mau buat tabita menderita karna sakitnya gue ngerti tapi kenapa secepat itu...


ini persembahan terakhir gue buat lu, semoga lu suka ya :') goodbye tabita, kita semua sayang lu :D