popular entri

Selasa, 22 Mei 2012

girls generation for sone and sone for girls generation

hi... udah berapa taun gue gak ngepost? haha kangen juga gue sama blog ini hmm... sekarang gue mau posting tentang kenapa dan apa yang membuat gue suka sama snsd dan menjadikan gue sone :D cekidot~

gue tau snsd dari temen gue namanya rizky tapi sering dipanggil iky, nah si iky ini ngirimin MV gee- dari snsd awalnya gue gak tau tuh ada girlband yang namanya snsd dan saat itu gue belum terlalu suka sama yang namanya K-POP. setelah gue liat mvnya  awalnya biasa-biasa aja malahan gue jadi lebih suka sama super junior dan gue sempet menjadi elf.
    tapi lama-kelamaan gue mulai respect sama snsd gue mulai suka sama dance-dancenya, suaranya pun bagus-bagus. gue coba buat browsing di google dan gue sempet baca biographynya di wikipedia gue sempet gak percaya "masa sih member-membernya di trainee sampe ber tahun-tahun gitu?"  tapi setelah gue tanya sana sini ternyata bener katanya sih kalau di korea atau di luar sana yang namanya mau masuk ke dunia entertainment itu harus di trainee/di latih terlebih dahulu . ok setelah itu gue mulai tau nama fansclubnya snsd , tau nama  membernya snsd. dan mulai saat itu gue udah mulai mejadi sone.
    dan sekarang gue udah punya beberapa koleksi yg berhubungan dengan snsd yah mungkin gak terlalu banyak seperti sone -sone di luar sana gue cuman punya 125 lagu snsd, 58 mv, 613 foto snsd dan 19 poster snsd.

gue pernah di social network tentang snsd gitu yang sukses membuat gue nangis !  di social network itu menceritakan ttg seorang sone  yang belajar dari snsd  di postingan selanjutnya gue akan re-post dari blog itu