popular entri

Jumat, 25 Mei 2012

SHE or ME?!

TRUE STORY...!

pagi itu gue, kareina, and lidya lagi sibuk ngerjain tugas geografi tiba-tiba si shella dateng sambil bilang ada anak baru, gue kira cewe gue udah keburu bete duluan eh ternyata cowo dan katanya bakal masuk 8-B yang artinya gue bakalan sekelas sama dia gue sama kareina penasaran banget apa anak baru itu baik? atau nyolot? pinter atau oon? cakep atau.....? entahlah.. pertanyaan itu akan terjawab pas bell masuk nanti .


pas bell udah bunyi, gue sama kareina tambah penasaran nah masuk lah bu lasma sama 1 orang cowok yang lumayan kece, putih, tapi gak terlalu pendek and gak pendek-pendek juga sih.. hmm standar lah tingginya !. kareina nengok sini, nengok sana pas gue tanya ternyata kareina nyari tempat duduk yang kosong  tapi bangku di kelas gue kan udah ada penghuninya semua jadi anak baru itu duduk dimana dong?? gue sama kareina malah ngobrol berdua bukanya dengerin anak baru memperkenal kan diri nah lho? jadi gue sama kareina gak tau namanya dweh.. oh iya gue lupa ngasih tau dimana letak tempat duduknya anak baru itu ternyata.... jeng jeng jeng..! wkwk dia duduk tepat di sebelah kareina ! haha terbang-terbang dah si kareina.

4 hari gue sama kareina gak pernah kenalan sama anak baru itu dan mungkin tinggal gue sama kareina aja yang gak tau nama anak baru itu padahal gue sama kareina duduknya paling deket ckck!.sampai akhirnya gue tau nama anak baru itu, namanya  ARIFIN ESTU UTOMO . kareina mulai deket deh, naksir deh sama arifin gue sih mendukung banget bangetan arifin sama kareina tadinya yang gue pikirin apa arifinya mau sama kareina? akhirnya gue mulai deketin arifin juga cuman buat nyari tau apa dia suka sama kareina atau gak, ternyata suka juga ! gue nyuruh dia nembak kareina mau juga !  pas gue ngasih tau kareina kalau arifin suka juga bukanya seneng malah nangis ! ealah gue nanya kenapa dia nangis trus dia cerita ternyata.. eh kayanya gue kebanyakan ngomong ternyata ye? wkwk gapapa orang sarap bebas :p oke lanjoot ternyata lidya juga suka sama arifin dan kareina berubah pikiran dia mau ngejauh dari arifin tru bikin arifin sayang + langsung nembak lidya soalnya kareina takut hubungan dia sama lidya putus gitu aja.

gue cuman ada satu pertanyaan buat diri gue senidiri "masa iya gue harus mohon-mohon ke arifin LAGI buat nembak lidya?"  masalahnya gue kan udah mohon banget bangetan ke arifin buat nembak kareina trus sekarang harus di batalin gitu aja? sia-sia dong? harus mulai lagi dari NOL??? omaigat ! eh salah OH MY GOD!! haha  awalnya gue  egois gue tetep mau arifin nembak kareina tapi setelah liat lidya yang bener-bener sayang sama arifin gue.. berubah pikiran gue mau bikin arifin jadian sama lidya gapapa deh mulai dari nol lagi yang penting lidya seneng tapi kareina gimana? gue tau dari tampangnya yang sok-sok'an ikhlas gitu sebenernya dia gak rela.. ya tuhan... gue cuman mau bikin mereka berdua seneng tapi gimana caranya???


BERSAMBUNG YUAA... ;) (Y)