popular entri

Kamis, 24 Mei 2012

memangnya salah kita jadi SONE?

seperti judul di atas memangnya salah kita jadi sone? memangnya salah kita menjadi fans fanatiknya snsd?  semua orang punya selera yang berbeda-beda, mempunyai ketertarikan yang berbeda-beda. dan menjadi sone itu hak dari setiap orang masig-masing. disini gue mau ngebahas tentang orang-orang yang mem-posting dan meng-coment yang isinya menjelek-jelekan snsd.



  1. BANYAK YANG BILANG KALAU SNSD ITU OPLAS  gue tanya deh sekarang ... emang nya kenapa kalo snsd oplas? emangnya membawa efek negatif bagi kalian?, emangnya kalian malu kalau snsd oplas? emang kalian siapanya snsd? orang tua? adik? kakak? pacar? sahabat?  gue rasa kalian para safer (anti fans snsd) gak akan bisa menjawab selain kalian menjawab yang isinya membela diri kalian !  sekarang gini deh emang nya kenapa kalau member snsd pada oplas? mereka semua kan melakukan itu karna ingin menjadi lebih baik, lebih cantik dari sebelumnya kalian para perempuan juga pasti menginginkan seperti itu dengar ya "SETIAP PEREMPUAN MEMPUNYAI HAK BUAT JADI CANTIK!" gue rasa bukan snsd aja kok yang oplas banyak kali artis2  di luar sana yang oplas di korea pun banyak gak cewek gak cowok SAMA AJA ! mungkin di indonesia oplas itu hal yang WOW BANGET tapi apa kalian pernah mikir di luar sana yang namanya PLASTIC SURGERY  itu udah biasa bukan HAL yang wow lagi !  
  2. KATANYA SNSD JUAL TAMPANG & SKILL PAS-PAS'AN... mikir dong kalo jual tampang doang mungkin mereka hanya  menjadi  model saja dan sekarang pun yang namanya model gak semata-mata punya wajah yang cantik, tubuh yang bagus ENGGAK ! guys.. sekarang otak, bakat dan kemampuan di perluin ! jadi sekarang apa dong? snsd punya bakat dan kemampuan yang WOW kok mau bilang apa kalian? skil pas-pas'an? atau skill di bawah rata-rata? haha kalian udah denger suaranya TAEYEON, JESSICA, SEOHYUN, TIFFANY, AND SUNNY? kalau belum denger deh WAJIB ya ! karna suara mereka  enak di dengar dan mempunyai ciri khas suara yang berbeda-beda dan kalian udah liat dance dari HYOYEON, YURI, SOOYOUNG DAN YOONA?dance mereka bagus-bagus lho belum liat? liat dong di youtube kalian-kalian bukan orang katro lagi kan?? wkwk  jadi intinya  skill snsd tuh gak pas-pas'an tapi skill mereka CUKUP UNTUK DI ACUNGI JEMPOL !

disekolah gue ada kok yang twibi,  blackjack, elf, shawol, sampai little monster walaupun yang sone dikit tapi kita gak pernah menghina idola satu sama lain. karna kita gak mau idola kita dihina juga :D