popular entri

Sabtu, 26 Mei 2012

SHE or ME?! *part 2


02-02-12 hari itu bisa jadi hari yang paling bahagia buat lidya tapi engga buat kareina yeah tepat di tanggal 02 febuary itu arifin nembak lidya yaampun... gue gak percaya deh secepet itukah arifin nembak lidya? emang arifin udah sayang sama lidya? emang dia udah deket sama lidya? perasaan pdkt aja belum deh? ealah kalian tau gak sih pas kareina tau ini? kareina langsung nangis dan gue tau kenapa dia nangis. ngeliat kareina nangis gak tau kenapa gue rada panik gitu sekilas gue sempet mikir kalo gini terus emang kareina bisa tahan? gue tau kok dari sikapnya yang sok-sok'an ikut seneng di depan lidya padahal dia itu gak rela ninggalin arifin gitu aja.
kareina cerita ke gue kalau dia baru sadar ternyata dia sayang banget sama arifin dan gak bisa lupain arifin aja, kareina bermaksud buat ngerebut arifin dari lidya dan gak perduli lagi kalau nantinya lidya marah atau apalah.. ya tuhaan.. sampe sebigininya banget apa ya? cuman gara-gara satu cowo lireisyala bubar gitu? gak gue gak mau bubar! dan tau gak? masalah kareina , lidya dan arifin belum selesai dateng lagi masalah baru yeah annisa naksir sama arifin juga saingan baru bagi kareina and lidya, ancaman baru buat lireisyalla aaaaaaa strees gewla gue ngadepin masalah kaya gini ! capek tauga gue bisa aja bersikap gak perduli tapi gue sayang sama mereka gue gak mau kehilangan mereka !

oh iya gue baca curhatnya kareina di blognya dia bilang gini :
02-02-12 --> gila sakit hati banget gue ngeliat lo nembak temen gue sendiri ! hati gue sakit banget... tapi gapapa asal lidya gak galau lagi, gue sedih liat kalo liatin temen gue sedih galau rasanya gue ikut ngerasain gimana sakitnya dia !gue rela demi SAHABAT gue ... gue sayang banget sama lidya... gue akan tetap tersenyum di depat lo walau hati ini sakit banget ! GUE HARAP LO GAK BAKAL NGERASAIN APA YANG GUE RASAIN SEKARANG ! 
 LOVE YOU MY BEST FRIEND forever...........
kareina ajeng
gak sengaja setelah baca itu gue nangis segitu pedulinya kareina ke persahabatan ini tapi kenapa dia tetep mau ngerebut arifin?  gue gak tau jalan pikiran kareina itu apa tapi kalian tau? akhirnya lidya putus sama arifin dan arifin gak sama kareina, gak sama annisa, tapi sama cewe lain haha dasar cowo modus ckck tapi seneng lah lireisyalla tetep solid  :D love you guys !

gue dapet pelajaran dari kejadian ini , kalau kita mencoba ikhlas pasti tuhan akan ngasih lebih dari apa yang kita relakan
dan kareina udah dapet yang lebih berharga dibandingkan arifin
yaitu...
lireisyalla sahabat yang bisa buat dia nyaman dimana pun :D